DPP INKINDO JAMBI: MERANGKUL MITRA UNTUK MEMBANGUN DAERAH

811 Views

[26 Maret 2019]

Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Jambi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan sejumlah vendor atau sponsor, yang selama ini menjadi mitra mereka. Penandatanganan kerja sama dilakukan di Kantor DPP INKINDO Jambi pada hari Selasa, 26 Maret 2019.

Ketua DPP INKNDO Jambi, Zulkifli Lubis memaparkan kerjasama ini bertujuan agar para vendor bisa ikut andil dan berkontribusi dalam pembangunan daerah sesuai dengan arahan Ketua Umum INKINDO, Peter Frans. Mengingat pembangunan di provinsi Jambi akan terus berkembang di masa mendatang, perlu dijalin kemitraan dengan vendor dalam merancang sebuah konsep pembangunan.

Dalam hal seleksi vendor, lebih lanjut Zulkifli menjelaskan bahwa proses seleksi tetap mengedepankan merek dagang dari vendor yang akan dijadikan partner. Adapun pola kerjasama yang digunakan diusulkan sesuai dengan Perpres Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah di Pasal 19 Ayat 2, yang memungkinkan untuk menyebutkan merk dagang. Adanya garansi jangka panjang dan mutu produk yang baik menjadi contoh parameter dalam pencarian vendor yang terbaik.

Kerjasama ini tidak memiliki batas waktu selama kesepakatan dengan sponsor atau vendor tetap memungkinkan untuk dijalankan dan sesuai dengan koridor yang benar. Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi Provinsi (DPOP) INKINDO Jambi, H. Dwi Indra Jaya menegaskan bahwa vendor yang dirangkul dan diajak kerja sama tentunya vendor yang terkait dangan profesi Pengurus dan Anggota INKINDO, melalui proses seleksi obyektif. Dari hasil seleksi vendor yang memiliki produk yang sudah terkenal dan telah teruji tentunya akan memiliki peluang besar untuk diajak kerjasama dengan INKINDO.

Baca Juga:

No comments