HUT 40, INKINDO SELENGGARAKAN DONOR DARAH SERENTAK

103 Views

Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) pada tanggal 20 Juni 2019 tepat berusia 40 Tahun. Sebagai assosiasi perusahaan jasa konsultan, INKINDO selama 40 tahun secara berkelanjutan telah memberikan kontribusi terhadap dunia jasa konsultansi di indonesia. Pada usia yang 40 Tahun ini, INKINDO berharap untuk terus dapat memberikan masukan terhadap dunia jasa konsultan di Indonesia guna mensukseskan pembangunan nasional.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun INKINDO ke 40 tersebut, Dewan Pengurus Nasional (DPN) INKINDO mengadakan kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh pengurus nasional, pengurus provinsi, anggota, dan masyarakat umum pada tanggal 20 Juni 2019 pukul 09.00 – 12.00 WIB di Sekretariat Nasional INKINDO, Jl. Bendungan Hilir Raya No. 29 Jakarta Pusat. Dan kegiatan ini juga dilakukan secara serentak di 17 DPP INKINDO: Nusa Tenggara Timur,  DKI Jakarta,  Aceh, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Bengkulu, Lampung, Jawa Tengah, Riau, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tengah serta akan diikuti oleh DPP INKINDO lainnya.

Dalam kegiatan Donor Darah tersebut, INKINDO bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memenuhi kebutuhan darah di daerah.

Diharapkan kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh DPN dan DPP INKINDO dapat dilaksanakan secara rutin dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

Selamat Hari Ulang Tahun INKINDO ke 40. Semoga INKINDO semakin Jaya.

 

Baca Juga:

No comments