HUT ke -40, Inkindo Ingin berkontribusi Lebih Banyak untuk Daerah

41 Views

Banjarmasin, BARITO , Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Kalsel memasuki usia ke-40 tahun ini berkomitmen untuk lebih banyak memberikan kontribusi untuk daerah ini.

Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Inkindo Kalsel, Ir Syamsul Arivin pada  acara Buka Puasa bersama dan HUT ke-40 DPP Inkindo Sabtu (11/5) lalu, di  lantai 2 kantornya di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin.

cara syukuran diawali dengan ceramah agama dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Para tamu yakni warga sekitar dan para pengurus kemudian melaksanakan sholat magrib , makan malam dan sholat tarawih berjamaah.

“Acara hari ulang tahun di Bulan Ramadhan ini , maka sekalian kita gelar syukuran dengan berbuka puasa bersama. Semoga silaturahmi kita di DPP Inkindo Kalimantan Selatan bertambah erat. Termasuk pula silaturahmi dengan masyarakat sekitar sekaligus penyerahan bantuan,”  ujarnya .

Bantuan berupa sejumlah uang tunai itu diberikan kepada puluhan warga kurang mampu . Syamsul Arifin mengungkapkan santunan tersebut telah rutin disalurkan setiap tahunnya.
Syamsul Arivin juga berharap, dengan kegiatan HUT ini, DPP Inkindo Kalsel dapat berbuat lebih banyak di luar bidang usahanya untuk masyarakat

“Mudah-mudahan anggota Inkindo bisa semakin kompak dan semakin banyak memberikan masukan kepada pemerintah untuk pembangunan. Kita kemarin juga sudah bertemu Bapak Walikota (Ibnu Sina, red) untuk menyampaikan sumbangan pemikiran terkait gambaran Kota Banjarmasin supaya lebih menarik dan berkembang di sisi infrastruktur dan sebagainya,” paparnya.

Media : Barito Post

Sumber : https://www.baritopost.co.id/hut-ke-40-inkindo-ingin-berkontribusi-lebih-banyak-untuk-daerah/

Baca Juga:

No comments