Kanwil DJP Akan Sosialisasi Pajak kepada Anggota Inkindo

77 Views

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sulsel melakukan audiensi dengan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Kanwil DJP Sulselbartra) Wansepta Nirwanda di ruang rapat Kanwil DJP Sulselbartra di Makassar, Selasa (25/6/2019).

Wansepta kepada pengurus Inkindo Sulsel yang hadir dipimpin ketuanya Satriya Madjid mengatakan, Kanwil DJP akan melakukan sosialisasi aturan-aturan perpajakan bagi seluruh anggota Inkindo.

“Kehadiran teman-teman Inkindo Sulsel ini patut diapresiasi. Kami sangat senang dan terbuka bagi teman-teman pengurus Inkindo Sulsel. Oleh karena itu, kita akan memberikan informasi dan pengetahuan tentang aturan-aturan perpajakan bagi seluruh anggota Inkindo,” ujar Wansepta didampingi Kepala Bidang P2 Humas Eko Pandoyo Wisnu Bawono, Kepala Seksi Bimbingan Penyuluhan dan Pengelolaan Dokumen Azwar Syam serta Kepala Seksi Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Stefanus Siregar.

Sementara, Ketua DPP Inkindo Sulsel, Satriya Madjid mengatakan, audiensi ini membahas tentang sosialisasi aturan baru di sektor perpajakan.

“Kita memang telah mengadakan pelatihan pajak bagi anggota Inkindo. Alhamdulillah, respon Pak Kepala Kanwil (Kanwil DJP Sulselbartra) memberikan apresiasi yang luar biasa. Pak Kanwil berjanji akan segera membuat sosialisasi perpajakan kepada teman-teman Inkindo,” jelasnya.

“Saya sampaikan ke Pak Kanwil kedatangan kami audiensi untuk menyampaikan bahwa jumlah anggota kami ada 496 dan ada 100-an diantaranya anggota baru yang belum memahami regulasi perpajakan yang baru. Oleh karena itu, bisa bekerjasama dalam mensosialisasikan aturan-aturan dan tata cara pelaporan pajak kepada anggota,” tambahnya.

Hadir mendampingi Satriya Madjid, Sekretaris Inkindo Ashshiddiq, Bendahara Ridwan Kasim, dan beberapa wakil ketuannya.

Baca Juga:

No comments