Meriahkan HUT ke-40, Inkindo Sumbar Gelar Aksi Sosial

52 Views

Padang (sumbarkini.com) – Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Nasional Konstruksi Indonesia (Inkindo) Sumbar gelar aksi sosial. Aksi sosial dalam rangka HUT ke-40 Inkindo itu meliputi donor darah dan pemberian jasa konsultansi gratis.

Ketua DPP Inkindo Sumbar, Ir. Martios Alius, IPM mengungkapkan, aksi sosial donor darah bakal dilaksanakan pada Hari Minggu 7 Juli 2019 di GOR H. Agus Salim Padang. Donor darah merupakan rangkaian kegiatan Dewan Pengurus Nasional (DPN) Inkindo pada 20 Juni lalu dan diikuti oleh berbagai DPP Inkindo di seluruh Indonesia..

“Guna memeriahkan HUT ke-40 Inkindo ini, kami dari DPP Inkindo Sumbar mempererat silaturahmi antar anggota dan antara Inkindo dengan para mitranya. Donor darah ini mendapat dukungan penuh dari mereka,” ujar Martios didampingi Sekretaris DPP Inkindo Sumbar, Ferry Hidayat, Bendahara Syafriagus SY, Wakil Ketua Bidang III Novita Herwin, Wakil Ketua Bidang II Afmi Yarsi IAI dan Setprov DPP Inkindo Sumbar Aulia Putri Amsa

Martios optimis gelaran perdana dari aksi sosial DPP Inkindo Sumbar itu lancar dan sukses. Dia menargetkan 100 kantong darah.

Untuk itu, Martios dan panitia menggandeng UDD PMI Kota Padang, SPN Padang Besi, Sekber Mapala Sumbar, Paitua Unand dan Tapak Rimba Bukittinggi. Sebagai sponsor digandenglah Signify Phillips Indonesia, CV Jaya Bangun Persada dan Arau Jaya Group.

Optimisme Martios cukup beralasan. Sebanyak 150 perusahaan yang menjadi anggota Inkindo telah menyatakan dukungannya pula. “Kami berharap masyarakat luas juga berperan aktif dalam aksi donor darah ini. Setetes darah kita sangat berharga bari mereka yang membutuhkan. Marilah kita ramai-ramai mendonorkan darah kita,” ungkapnya.

Sebagai tanda sukacita di hari ulang tahunnya itu, Inkindo mempersiapkanĀ  hadiah menarik bagi pendonor. Ada hiburan dan aneka permainan menarik yang pasti menghibur.

Bagi yang ingin tahu lebih jauh tentang Inkindo, Panitia telah siap mensosialisasikan organisasi mereka kepada pengunjung yang hadir mulai dari pukul v07.00 WIB hingga sore harinya. (febby)

Sumber : https://www.sumbarkini.com/2019/07/meriahkan-hut-ke-40-inkindo-gelar-aksi.html?m=1

Baca Juga:

No comments