OPTIMISME ANGGOTA BARU INKINDO, DITENGAH PANDEMI

53 Views

Tiga puluh lima anggota baru Inkindo Jawa Timur mengucapkan ikrar anggota baru. Disaksikan jajaran Ketua, Sekretaris, Bendahara dan jajaran pengurus Bidang Keanggotaan. Pandemi tidak menyurutkan semangat anggota baru untuk berkarya di bidang jasa konstruksi. Ikrar anggota dilaksanakan di sekretariat DPP Inkindo Jatim, Kamis 18 Maret 2021.

Sebanyak 35 anggota baru dibagi dalam 3 kelompok dengan menerapkan prosedur kesehatan, mengucapkan ikrar anggota dan menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Inkindo.

Dalam sambutannya Dr Ir. Adi Prawito selaku Ketua DPP Inkindo Jatim menekankan agar para anggota baru selalu optimis dengan selalu mengembangkan kapasitas diri dan kemampuan agar dapat bersaing di tengah ketatnya persaingan di jasa konstruksi khususnya jasa konsultan. Pengembangan SDM adalah kunci utama dalam jasa konsultan. Adi Prawito juga mengingatkan untuk selalu mengikuti perkembangan regulasi di bidang jasa konstruksi. Regulasi sangat mempengaruhi kelangsungan jasa konstruksi. Dua puluh persen sektor penggerak regulasi dipengaruhi oleh faktor regulasi dari pemerintah.

Pada ikrar kali ini dominan anggota berasal dari wilayah Surabaya dan sekitarnya, Banyuwangi dan Madiun. Sektor konstruksi masih menjadi bidang utama dari anggota baru selain sektor non konstruksi seperti bidang survey & pemetaan serta bidang lingkungan hidup.

 

Sumber : DPP INKINDO Jawa Timur

Baca Juga:

No comments